Minggu, 07 Januari 2018

Cara Membuat Nomor Telepon Luar Negeri


Cara Membuat Nomor Telephone Luar Negeri - Hai berjumpa lagi dengan mimin di postingan Cara Membuat Nomor Telepon Luar Negeri, di sini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Membuat Nomor Telepon Luar Negeri.

Dunia teknologi sudah semakin maju banyak inovasi-inovasi baru yang tercipta dari seniman tekno, salah satunya adalah smartphone. Banyak sekali jenis-jenis smartphone mulai Samsung, Lenovo, Xiaomi, Sony, dan masih banyak jenisnya lagi...

Smartphone memang memiliki sisi positif di dalamnya tetapi smartphone juga memiliki sisi negatif, tapi saya tidak akan membahasnya karena itu sudah keluar jauh dari topik pembicaraan.

Smartphone digunakan untuk berkomunikasi dengan saudara, kerabat, teman, ataupun kolega... Walaupun begitu untuk berkomunikasi kita juga membutuhkan alat tambahan atau perangkat tambahan yang bernama SIM Card. Setiap SIM Card memiliki nomor atau bisa disebut dengan nomor telepon yang unik dan tidak sama, dan setiap negara memiliki format nomor telephone yang -berbeda, seperti contohnya : Amerika +1, Indonesia +62, Malaysia +60, India +91, dll.

Dan seperti yang kita ketahui kode nomor telepon Indonesia adalah +62, tapi tahukah kalian bahwa kita dapat mendapatkan kode nomor telepon negara lain. Di tutorial ini saya akan membahasnya secara tuntas, jadi silahkan disimak baik-baik..

Tutorial
1. Silahkan klik link berikut.
2. Akan ada tampilan seperti ini :

3. Silakan isi form pendaftaran tersebut sesuai data-data yang nyata.
4. Silakan anda verifikasi akun yang telah anda buat tersebut dengan nomor hp anda..


5. Jika sudah diverifikasi akan muncul halaman seperti ini :


6. Silakan anda klik logo twilio di header, untuk mengarahkan anda ke halaman dashboard. Berikut tampilan halaman dashboard

Jika sudah masuk di halaman dashboard silakan klik tombol yang sudah diberikan tanda tersebut dan pilih menu Phone Number. Berikut tampilan halaman phone number :

7. Kemudian klik Get Started kemudian akan muncul halaman baru berikut tampilannya :


8. Klik Get your first Twilio phone number kemudian akan muncul popup klik tombol Search for a different number


9. Akan muncul popup baru seperti ini silakan ikuti langkah-langkah yang telah disediakan di gambar

10. Selesai, tinggal anda kreasikan sendiri, nomor telephone tersebut... Untuk tutorial membuat whatsapp dengan nomor luar akan segera di terbitkan, menunggu mood datang :).

Akhir Kata

Tutorial Cara Membuat Nomor Telephone Luar Negeri sudah selesai mungkin cukup sekian tutorial dari saya. Keep reading my blog, and Thank you... :)

Cara Membuat Nomor Telepon Luar Negeri
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.